Obat Penggugur Kandungan 7 Bulan Dan Cara Menggugurkan Janin Kuat

obat penggugur kandungan janin kuat 7 bulan

Obat penggugur kandungan usia janin 7 bulan dan cara menggugurkan janin kuat 
adalah paket aborsi untuk cara menggugurkan kandungan usia 25 26 27 28 minggu. Kebanyakan pembeli yang pesan paket aborsi 7 bulan adalah korban obat cytotec abal-abal. Menggugurkan kandungan 7 bulan adalah resiko, maka dari itu, jika dosisnya tidak tepat maka akan berakibat fatal. Hitung terlebih dahulu usia kehamilan anda dengan tepat. Karena jika usia kehamilan lebih dari 7 bulan, maka paket aborsi ini bisa saja gagal atau tidak tuntas. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda harus mengikuti panduan atau cara pakai obat penggugur kandungan yang anda beli dengan benar. Jika pemakaian obat asal-asalan, akan berakibat gagal aborsi atau aborsi tidak tuntas.

Untuk pemesanan obat aborsi silakan hubungi whastapp : 0895-3216-75252

Khusus untuk usia janin diatas 5 bulan kami menggunakan obat aborsi cytotec 400mcg, dosis tinggi sangat diperlukan untuk menggugukan kandungan 5 bulan keatas. Jika hanya pakai cytotec 200mcg, kemungkinan berhasil sangatlah tipis. Untuk itu, kami sediakan obat penggugur kandungan cytotec misoprostil 400mcg pfizer.

Berapa harga obat penggugur kandungan usia 7 bulan? Bicara harga sebetulnya relatif lebih murah dibanding anda harus melakukan aborsi medis di rumah sakit. Untuk mendapatkan izin aborsi di rumah sakit, anda juga perlu melewati proses yang panjang. Jika bukan pasangan SAH, aborsi di rumah sakit/ klinik tidak akan bisa anda dapatkan.

obat penggugur kandungan cytotec 400mcg

Berikut harga paket obat penggugur kandungan 7 bulan.

Paket Obat Aborsi 7 Bulan : Cara Menggugurkan Kandungan 7 Bulan
Harga Jenis Obat Standar : Rp. 3.500.000,- ( 18 Butir Misoprostol Cytotec, 28 Butir Cyrux Pushing The Fetus and Misoprostol, 14 Butir Obat Anti Nyeri Analgesik )

Untuk melakukan aborsi secara aman, anda perlu mengetahui usia kandungan terlebih dahulu. Karena jika anda salah pilih paket obat aborsi, maka akan terjadi kegagalan. Untuk mendapat hasil yang maksimal, anda perlu dosis yang tepat untuk melakukan aborsi sendiri. Maka dari itu, disini kami menyediakan paket aborsi 1 2 3 4 5 6 7 hingga 8 bulan dengan dosis yang sudah kami sesuaikan.