Obat Penggugur Kandungan 7 Bulan Dan Cara Menggugurkan Janin Kuat

obat penggugur kandungan janin kuat 7 bulan

Obat penggugur kandungan usia janin 7 bulan dan cara menggugurkan janin kuat 
adalah paket aborsi untuk cara menggugurkan kandungan usia 25 26 27 28 minggu. Kebanyakan pembeli yang pesan paket aborsi 7 bulan adalah korban obat cytotec abal-abal. Menggugurkan kandungan 7 bulan adalah resiko, maka dari itu, jika dosisnya tidak tepat maka akan berakibat fatal. Hitung terlebih dahulu usia kehamilan anda dengan tepat. Karena jika usia kehamilan lebih dari 7 bulan, maka paket aborsi ini bisa saja gagal atau tidak tuntas. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda harus mengikuti panduan atau cara pakai obat penggugur kandungan yang anda beli dengan benar. Jika pemakaian obat asal-asalan, akan berakibat gagal aborsi atau aborsi tidak tuntas.

Untuk pemesanan obat aborsi silakan hubungi whastapp : 0895-3216-75252

Khusus untuk usia janin diatas 5 bulan kami menggunakan obat aborsi cytotec 400mcg, dosis tinggi sangat diperlukan untuk menggugukan kandungan 5 bulan keatas. Jika hanya pakai cytotec 200mcg, kemungkinan berhasil sangatlah tipis. Untuk itu, kami sediakan obat penggugur kandungan cytotec misoprostil 400mcg pfizer.

Berapa harga obat penggugur kandungan usia 7 bulan? Bicara harga sebetulnya relatif lebih murah dibanding anda harus melakukan aborsi medis di rumah sakit. Untuk mendapatkan izin aborsi di rumah sakit, anda juga perlu melewati proses yang panjang. Jika bukan pasangan SAH, aborsi di rumah sakit/ klinik tidak akan bisa anda dapatkan.

obat penggugur kandungan cytotec 400mcg

Berikut harga paket obat penggugur kandungan 7 bulan.

Paket Obat Aborsi 7 Bulan : Cara Menggugurkan Kandungan 7 Bulan
Harga Jenis Obat Standar : Rp. 3.500.000,- ( 18 Butir Misoprostol Cytotec, 28 Butir Cyrux Pushing The Fetus and Misoprostol, 14 Butir Obat Anti Nyeri Analgesik )

Untuk melakukan aborsi secara aman, anda perlu mengetahui usia kandungan terlebih dahulu. Karena jika anda salah pilih paket obat aborsi, maka akan terjadi kegagalan. Untuk mendapat hasil yang maksimal, anda perlu dosis yang tepat untuk melakukan aborsi sendiri. Maka dari itu, disini kami menyediakan paket aborsi 1 2 3 4 5 6 7 hingga 8 bulan dengan dosis yang sudah kami sesuaikan.

jual obat penggugur kandungan

Obat penggugur kandungan 7 bulan dan butuh berapa butir cytotec untuk usia janin 7 bulan ?

Yang pertama ketauhilah terlebih dahulu, bahwa obat aborsi cytotec yang asli memiliki ciri fisik warna putih dan berbentuk segi enam. Di bagian sisi obat tertulis searle1461, adapun cytotec dengan dosis 400mcg dan dosis 200mcg. Obat penggugur janin cytotec 400mcg mempunyai kemasan botol, sedangkan untuk dosis 200mcg memepunyai kemasan strip. Dan yang pastinya obat aborsi cytotec di produksi oleh pt.pfizer tentunya sudah di uji secara klinis. Untuk menggugurkan kandungan 7 bulan anda butuh 18 Butir Misoprostol Cytotec, 28 Butir Cyrux Pushing The Fetus and Misoprostol, 14 Butir Obat Anti Nyeri Analgesik.

Obat Penggugur Kandungan Paling Ampuh Dan Aman untuk Ibu Menyusui

jual obat penggugur kandungan

www.jualobataborsijawa.com menyediakan beberapa produk Obat Aborsi Asli dengan Merek dagang antara lain Cytotec 400 mg, Cytotec 200 mcg, Inflesco, Misotab, Gastrul, Protecid. Cytotec memiliki Bentuk Pil Segienam dan tercetak Searle 1461. Ingat Jangan Salah Pilih Beli Obat Penggugur Kandungan, Produk Asli Cytotec memiliki kemasan botol untuk dosis 400 mcg dan strip untuk dosis 200mcg, Testimoni keberhasilan 100%, Aman dan Bergaransi Original Pfizer.

  • Misotab 200mcg : Obat aborsi ini mempunyai kandungan misoprostol 0,2mg/ 200mcg pada setiap tabletnya. Misotab sangat ampuh menggugurkan kandungan secara aman dan cepat. Kami menyediakan misotab dengan beberapa varian paket aborsi dari usia janin 1 bulan hingga 6 bulan.
  • Cytotec 200mcg : Obat penggugur kandungan ini sangat terkenal di kalangan masyarakat kita, terutama bagi mereka yang berniat untuk aborsi. Namun sayangnya banyak sekali penjual obat aborsi abal abal hingga banyak di palsukan.
  • Cytotec 400mcg : Sama halnya cytotec pada umumnya, ciri fisik obat cytotec dosis 400mcg sama sekali tidak ada perbedaan dengan dosis 200mcg. Yang menjadi konsen adalah jumlah dosis pada tiap tabletnya. Biasanya dosi ini digunakan untuk menggugurkan kandungan kuat atau bandel.
  • Gastrul : Tak kalah pamor dengan cytotec dan misotab, gastrul juga sudah sejak lama dikenal sebagai obat penggugur kandungan yang sangat efektif. Kandungan misoprostol 200mcg tiap tabbletnya. Namun akhir-akhir ini sangat sullit untuk menemukan obat gastrul.
  • Protecid : Obat penggugur kandungan ampuh ini juga mulai naik pamornya, sama halnya dengan misotab. Protecid bisa digunakan untuk menggugurkan kandungan dengan aman.
  • Inflesco : Obat aborsi ini juga memiliki dosis misoprostol 200mcg, namun obat ini jarang ada yang tahu karena kalah pamor dengan cytotec dan gastrul.
Pertanyaan Tentang Obat Aborsi Ampuh Cytotec, Gastrul, Inflesco, Misotab, Protecid untuk Anda yang sedang mencari penjual / Klinik Obat Aborsi di apotek Indonesia seperti Apotik K24, Kimia Farma, Apotik Online, Century Apotik, Apotik roxy dll itu harus dengan resep dokter, Hanya Di website jualobataborsijawa.com tidak perlu pakai resep dokter karena kami jual bebas secara online. Namun Tentunya kami memberikan keamanan pada setiap konsumen, identitas akan selalu kami jaga.

Testimoni Obat Penggugur Kandungan Manjur Dan Aman

Berikut ini adalah beberapa testimoni keberhasilan cara menggugurkan kandungan dengan obat aborsi cytotec dari konsumen kami. Kami selaku penjual sudah mendapatkan izin untuk memposting gambar hasil aborsi dari beberapa konsumen, tentunya dengan menyamarkan identitas pembeli. Kami sengaja blur nomor hp dan foto kontak para konsumen.

Paket Harga Obat Aborsi Manjur / Obat Penggugur Kandungan Usia 1-2-3-4-5-6-7-8 Bulan

Paket Obat Aborsi 1 Bulan : Cara Menggugurkan Kandungan 1 Bulan
Harga Jenis Obat Standar : Rp. 700.000,- ( 3 Butir Misoprostol Cytotec, 4 Butir Cyrux Pushing The Fetus and Misoprostol, 2 Butir Obat Anti Nyeri Analgesik )
testimoni 1 bulan


Paket Obat Aborsi 2 Bulan : Cara Menggugurkan Kandungan 2 Bulan
Harga Jenis Obat Standar : Rp. 1.000.000,- ( 5 Butir Misoprostol Cytotec, 8 Butir Cyrux Pushing The Fetus and Misoprostol, 4 Butir Obat Anti Nyeri Analgesik )